Petualangan Anak Banten Part 59
( Akankah . . . ? )
( Akankah . . . ? )
"sini mbah tam" kata ane ,
"baik bro sandi" kata mbah tam kemudian dia mengikuti ane
"dibelakang mbah put dan nyai roo ya" kata ane , mbah tam dibelakang mereka
"wah keren nih , 2 macan dan 1 ular" kata ane ,
"2 putih dan 1 hitam" kata ane lagi mengangukan kepala .
"kurang 1 lagi ular cewe biar pas 1 keluarga "teman gaib" hehe" kata ane ke mereka , mereka sih diam aja lihat ane
Ane perhatikan kembali mbah tam tidak semua berwarna hitam tapi ada sisik sisiknya yang berwarna hijau tua gitu . auranya memang hitam tapi dari pergerakan dan omongan mbah tam ini sepertinya tidak jahat .
"san , kamu harus berhati hati ya" kata bokap ane mendekati ane
"ya pah tenang aja" kata ane
"walau ular itu sudah menjadi teman barumu tapi ingat dia auranya hitam , jangan terpancing apapun" kata bokap
"siap pah , memangnya ada pengaruhnya ya kalau diikuti jin hitam?" kata ane
"ya sebenernya sih sama aja san , ya semoga aja ga ada pengaruh negatif aja , seperti alm papah caca masih ingat? jin terkuatnya saja aura hitam tapi papah caca tetap baik" kata bokap ane , oh ya ane baru sadar berpikir kesana
"oh iya ya pah , berarti jim hitam apa lebih kuat?" kata ane
"tidak semua san , ya kalau ular ini sih terlihat lebih kuat dari pada mbah put dan nyai roo" kata bokap
"ya sih pah " kata ane , lalu ane mendekati mereka bertiga
"mbah tam mbah put dan nyai roo ,jangan ada bertengkar ya walau berbeda aura , kalian tetap akan menjadi teman gaib saya " kata ane
"baik bro sandi" kata mbah put
"mbah tam jangan ambil nyai roo dari mbah put ya , nanti dia marah loh , cemburu" kata ane
"cemburu apa bro sandi" kata mbah tam
"udah udah jangan ditanyai sekarang , nanti aja kalau saya sudah lulus sekolah nanti dijelasin semua ya hehe" kata ane ke mbah tam
"baik bro sandi saya tunggu nanti" kata mbah tam , ular yang serius
"ini juga mbah put kemarin ngapain ke elsa?" kata ane
"saya diperintahkan menjaga elsa dahulu oleh kepala pasukan macan bro sandi" kata mbah put
"haduh mbah , ga boleh gitu dong" kata ane
"maafkan saya bro sandi" kata mbah put
"iya iya tapi jangan diulangin ya mbah" kata ane
"sebenarnya itu ada kekuatan jahat yang mengarah ke elsa dari mana mbah?" kata ane
"dari pantai sepertinya bro sandi , makanya kemarin seluruh pasukan dibawa keperbatasan , saya bersama elsa dirumahnya . maafkan saya sekali lagi bro sandi apa bila saya salah" kata mbah put menundukan kepalanya
"udah udah ga apa apa jangan nangis gitu mbah" kata ane
"saya tidak menangis bro sandi" kata mbah put kembali melihat ane
"iya deh iya gimana mbah aja" kata ane
"mbah tam kemarin maaf saya pukul kepalanya" kata ane
"iya tidak apa apa bro sandi , saya juga mau memberi tahu bro sandi bahwa itu adalah jelmaan saya didunia nyata" kata mbah tam
"memang bisa seperti itu mbah?" kata ane
"bisa bro sandi" kata mbah tam
"wih keren , coba mbah put dan nyai roo berubah jadi macan kalau mata ketiga saya ini ditutup bisa ga?" kata ane
"maaf bro sandi kami tidak bisa seperti itu , ilmunya mbah tam lebih tinggi" kata nyai roo
"yahh ,kalau tidak bisa jadi macan , jadi kucing aja deh nyai , kan imut" kata ane
"maaf bro sandi saya tidak bisa , imut apa bro sandi" kata nyai ro
"imut itu ...... lucu , hehe" kata ane
Lalu ga lama guru bokap ane menghampiri ane , katanya waktunya sudah habis berbincang dengan teman gaib ane tapi mau gimana lagi ane harus nurut .
"maaf ya mbah mbah dan nyai disini , sandinya akan saya tutup kembali matanya . nanti tolong diikuti saja" kata guru , mereka mengangukan kepalanya
"dadah mbah put ku yang lucu" kata ane mencubit pipi mbah put
"dadah nyai ro ku yang cantik" kata ane mengusap kepalanya
"dadah mbah tam ku yang ........ apa ya , yaudah dadah aja" kata ane memeluk mbah tam , sisiknya halus kalau ane yang pegang , seperti peluk guling . lalu ane mengampiri mbah put lagi
"imut banget sih mbah put , gemes gw jadinya" kata ane kembali memeluk mbah put, mbah put diam aja ,ga lama ane lepaskan
"dahhh semua , sampai nanti kita bertemu lagi" kata ane
Ane kemudian memejamkan mata , dan dibacakan komat kamit oleh guru bokap . ane buka mata kembali sudah tidak ada mereka semua
"selalu disamping saya ya temain gaib ku" kata ane , ane tahu mereka masih didepan ane saat itu
Ane kembali kedalam rumah ane , ane masuk ke kamar ane mereka semua sudah tidur (nia , sela , cindy) memakai selimut
"aduh ini masa gw tidur dikamar nia" kata ane , ane kemudian menuju kamar nia tapi terkunci
"ih nia masa lu kunci juga ini kamar" kata ane agak kesal
Ane mau tidur dikursi males jadi ane masuk lagi ke kamar ane . ane tiduran disamping nia yang udah tertidur , sela ditengah lalu cindy paling pinggir . ga lama ane juga tertidur
......................................
"sandi bangun" ada suara yang membangunkan ane , ane lihat sela sudah bangun
"sandi itu adiknya dipelukin kaya guling aja hahaha" kata sela ,ane tersadar memang itu posisinya ane meluk nia , ane langsung lepas
"ehh sorry gw ga sadar" kata ane , nia masih tidur . jam ketika itu masih pukul 5 pagi
"haha ga apa apa kali sandi , eh anterin aku ke toilet dong mau pipis" kata sela
"yaudah yu gw anter" kata ane ,
Sela memakai celana pendek sepaha , duh pendek banget itu celana sampai pahanya yang mulus terlihat . dan hanya memakai tanktop ditambah bodynya yang aduhai (ga bisa kebayang dah kalau yang udah ngeres otak dan tangannya pasti . . . .) ane buka pintu kamar
"tuh dibelakang" kata ane menunjukan arah belakang
"ih lu ikut san" kata sela
"dih gamau nyebokin gw sel hehe" kata ane bercanda
"ga apa apa , mau gw dicebokin lu san haha" kata sela
"canda kali" kata ane
"tapi serius anterin sampai depan toilet , takut sendirian" kata sela
"oke oke" kata ane , ane dibelakang sela sambil memperhatikan bokongnya bergerak 'kiri kanan kiri kanan' tanpa sadar sela berenti dan menengok kebelakang
"hayooo lihat apa sandi" kata sela
"hehhe engga engga ko sel" kata ane agak malu
"pegang aja kalau mau" kata sela
"buset kaga sel , gw cuma mengagumi body lu doang , bagus banget sel" kata ane mengelak
"ya semoga aja nanti jadi milik lu , ehh" kata sela tertawa kecil
"ih kenapa?" kata ane
"enggaa , yaudah tunggu depan ya , ngintip dikit ajaa" kata sela mendekatkan bibirnya ditelinga ane , hembusan napas ditelinga ane membuat sensasi aneh (tau kali)
"ga ahh " kata ane singkat , sela senyum sama ane lalu dia masuk toilet . ga lama dia keluar toilet
"yaudah gantian" kata ane
"mau dipegangin ga san?" kata sela senyum , senyumnya duh menggoda banget
"ih kayak apa aja dipegangin sel , dah ah nanti lama lama napsu gw" kata ane kemudian masuk kamar mandi
"jangan di apa apain san , awas nanti keluar! ahhahaha" kata sela ,
"apaan sih sel" kata ane ,
"ya maksud gw keluar air kencing , jorok aja ih sandi mikirnya kemana kemana haha" kata sela , ane ga jawab ,
Lalu ane anter sela ke dalam kamar lagi ,
"sel gw tidur di kursi dulu" kata ane mau menuju ke pintu kamar tapi tangan ane ditahan sela
"ih san disini aja , ga apa apa kan ada adik lu" kata sela
"ga enak gw sel , yaudah gw kekursi dulu ya" kata ane senyum ke sela
"iya deh iya" kata sela
Ane tidur sebentar dikursi ga lama dibangunkan nyokap suruh mandi . setelah mandi dan siap siap ane lihat ortu ane dan sela serta cindy lagi ngobrol diruang tamu .
"san sini sebentar" kata bokap ane
"kenapa pah?" kata ane
"papahnya sela ini teman baik papah loh dulu " kata bokap , ane lihat sela senyum sama ane
"ah yang bener pah" kata ane
"iya bener , seperti hubungan kamu dengan ivan deh" kata bokap
"ya bagus pah" kata ane senyum ke sela
"bagus kan , jadi biar lebih cepet san" kata sela senyumin ane
"cepet apa sel?" kata ane
"engga hehe" kata sela . ane agak bingung "cepet" cepet apaan coba
"om kedepan sebentar ya , lanjutin aja ngobrolnya sama sandi" kata bokap ane ke sela
"siap om" kata sela
Bokap ane keluar pintu rumah , ane duduk disamping sela dan mengobrol sambil menunggu nia mandi . sesudah nia siap . .
"gw berangkat dulu dah" kata ane
"yaudah hati hati ya" kata sela
"sip " kata ane
"jangan berantem terus lu san" kata cindy
"siap cin" kata ane
Dari arah depan bokap ane teriak "sandi ada elsa"
"duh kenapa sih dia dateng" kata ane dalam hati , kemudian
"tuh temuin atuh pacarnya" kata sela
"eh iya sel , sorry ya" kata ane
"iya ga apa apa , lagi pula gw kan bukan siapa siapa lu , ngapain lu bilang sorry san haha" kata sela
"iya juga sih, yaudah gw keluar dulu" kata ane ,tapi ane lihat sela mengikuti ane
Ane buka pintu rumah . elsa langsung peluk ane
"yank maafin aku" kata elsa ,
"kenapa ga bales sms aku" kata elsa
"maaf aku ga pegang hp semalem" kata ane , ane lihat elsa melihat arah belakang ke arah sela
"dia siapa yank?" kata elsa menunjuk ke sela
"gw calonnya , kenapa?" kata sela
Mereka bertatapan , ane tahu elsa marah banget .
"udah udah ah ga usah kaya gini" kata ane ditengah tengah mereka , moga ga ada perang lagi
Lihat Semua Daftar Part Terbaru
Source : Kaskus

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan :)