Petualangan Anak Banten Part 44


Petualangan Anak Banten Part 44
( Ada Apa Dengan Nia ? )

"HHOOAAAMMMSS" ane menguap pagi itu ane lihat si nia masih tidur .
"woii bangunn udah siang" kata ane menendang nendang bokongnya
"heeeemmmm" kata nia
"bangun ih , mandi duluan sana" kata ane
"bentar lagi bangg" kata nia
"yaudah gw duluan" kata ane beranjak bangun
"ihh bang lu tuh kalau mandi lama , dah nia duluan aja" kata nia kemudian bangun.

Ane lihat mbah put didekat lemari bersama nyai ro

"halloo selamat pagi para teman gaibku" kata ane
"selamat pagi juga bro sandi" kata mbah put dan nyai ro
"nyai hari ini ikutin nia ya , mbah put nanti tunggu didekat kendaraan saya , kalau ada orang yang mencurigakan langsung beritahu saya" kata ane
"baik bro sandi" kata mereka berdua

......................................

Ane bonceng nia kesekolah seperti biasa , pagi itu perasaan ane ga enak entah mengapa . digerbang sekolah ane ada tuh kumpul anak anak kelas 1 melihat kearah kami berdua . ane sumpah ga seneng tuh dilihatin seperti itu

"mereka kenapa sih!" kata ane memakirkan motor
"ya gitu bang " kata nia
"gitu gimana?" kata ane
"ya suka kali sama nia" kata nia
"makanya jangan suka PHPin orang, ah lu ya" kata ane
"maaf bang , gw kan masih labil" kata nia
"ya ya dah , gw jagain lu sampe udah bener otak lu" kata ane ,ane suruh mbah put dimotor ane untuk jaga jaga , kemudian kami jalan seperti orang pacaran , ane anter dia kekelasnya lalu ane kekelas ane.

Sampai depan kelas tuh temen temen ane perwakilan kelas 3 berbeda jurusan pada ngumpul semua didepan kelas , mungkin ada 20 orang saat itu termasuk genk kelas ane.

"weii ada apa nih pada dimari semua?" kata ane bersalaman pada mereka , kemudian duduk ditengah tengah mereka
"ini san, kita semua sepakat lu sekarang yang pegang sekolah ini" kata boni
"eh apaan? ga ah gw gamau pegang pegang kaya jawara aja" kata ane
"yah lu , serius nih soalnya angkatan kita yang pegangannya kuat ya lu doang" kata boni
"ga , gw gamau bon , kalau wakil ga apa apa dah" kata ane duduk
"yaudah dah , van lu yang pegang , tenang ada si sandi dibelakang lu kalau mau dibacok haaha" kata boni mereka tertawa
"enak lu ya , gw mati duluan" kata ivan
"dah tenang aja van ada gw, lagi pula kan lu yang paling berani hehe" kata ane
"berani sih berani san , tapi mati ntar ga lucu" kata ivan , kami tertawa lagi
"eh terus gini nih , kata ivan ada anak kelas 1 yang ngelunjak?" kata temen ane yang berbeda jurusan namanya adit
"iya dit , ada mantannya adik gw" kata ane
"siapa namanya?" kata adit
"dah ga usah dit , biar gw aja yang urus" kata ane
"kemungkinan dia juga ga yang kempesin ban motor lu?" kata adit
"ya ga tau dit" kata ane .

Eh ga lama mbah put datang disebelah ane

Quote:
"bro sandi ada yang tambal ban kendaraan bro sandi?" kata mbah put
"aduh ko tambal ban mbah?" kata ane
"iya dia melakukan apa yang dilakukan tukang tambal ban kemarin" kata mbah put
"ya saya kesana , mbah kesana lagi cepat!" kata ane

"kenapa lu san ko diam?" kata adit
"macannya si sandi dateng" kata cecep
"woi semua hayo ke parkiran motor gw lagi ditambel ban , eh di kempesin" kata ane lari . semua tuh 20 orangan temen lari kearah parkiran , tempatnya memang kurang ramai karena agak kepojok , ane suruh menyebar dan mengepung tuh parkiran . ane kaget ternyata anak kelas 1 yang tadi nongkrong digerbang kumpul didekat motor ane ,
"ANJ*NG NGAPAIN LO SEMUA !" kata ane berlari kearah mereka dengan anak kelas 3 . mereka semua panik dan berhubungan itu tempatnya sudah terkepung oleh kami mereka diam ditempat . disana juga ada si riski
"JONGKOK LO SEMUA!" kata ane , mereka semuapun jongkok depan ane , kalau ga salah ada 10 anak kelas 1
"sabar san" kata cecep
"GW CUKUP SABAR SAMA LO SEMUA J*NG!" kata ane
"GW SALAH APA HAH!" kata ane lagi , napas ane terengah engah . EMOSI BERAT! (kalau agan disini diposisi ane gimana?), ivan mengambil alih , boni agak mendorong ane kebelakang
"gw gamau mereka mati san" kata boni .
"pasukan jin lu dateng semua san" kata cecep , ane melihat kearah belakang pasukan jin keluarga caca kumpul semua

Quote:
"ada apa dek sandi?" kata mbah macan
"ga apa apa bah saya cuma emosi" kata ane
"saya akan menunggu" kata mbah macan

"denger ya , lu pada masih kelas 1 udah ngelunjak sama si sandi kelas 3 . sandi tuh yang megang sekolah ini tau ga!" kata ivan
"kalau lu pada masih mau betah disini , sekali lagi lu lakuin ini pada salah satu murid disekolah ini abis kalian" kata ivan
"kita anak kelas 3 cuma mau ada perdamaian diantara semua jurusan dan semua angkatan inget!" kata ivan lagi kemudian jongkok didepan si riski
"dan gw tau lu otak dari semua ini" kata ivan lalu meninju mukanya sampai dia tersungkur , ane lihat siriski dibantu oleh genderuwonya yang masuk kebadan dia , ane juga tau dia ga bakalan sakit . kemudian . .

Quote:
"mbah macan hancurkan tuh jin jelek di orang itu!" kata ane menunjuk riski
"baik dek sandi" kata mbah macan

Mbah macan dengan beberapa pasukannya maju dan menyerang jin genderuwo itu , jin itu dihancurkan oleh pasukan keluarga caca dan hilang .
"van , tonjok lagi!" kata ane
"tadi dia pake jin , udah gw mampusin jinnya!" kata ane lagi . kemudian setelah ditinju kedua kali oleh ivan , luka memar akibat tinjuannya ivan pun ada
"nah gitu bagus" kata ane sangat senang , dia melihat ane dengan tatapan sinis
"lo kalau ga suka sama gw bilang disini bego!!" ane berusaha menendang dia tapi ditahan oleh teman teman ane
"dah dah , kalau lu yang nendang mati dia" kata adit
"sabar weeii" kata ivan
"yaudah itu dulu ya pertemuan kita , lu pada anak kelas 1 jangan ngikutin ini orang ,SESAT!" kata ivan memegang kerah baju riski , mengangkatnya kemudian dijatuhkan kembali
"yo cabut" kata ivan . dan kebetulan "triiiiiinnnnnnnnnnggggg" bel masuk jam pelajaran pertama berbunyi .untung belom kempes itu ban motor ane

Kita semua balik kekelas masing masing , anak kelas 1 melihat kita yang jalan bersama sama depan kelas mereka tertunduk semua . bukan kita gila hormat tapi kita gamau dilunjak!!! . sampai depan kelas nia , nia yang ada didalam kelas keluar lalu memanggil ane

"bangg sandii!" kata nia , ane berhenti
"ada apa nia?" kata ane
"abis berantem ya!" kata nia
"ya sama mantan rese lo! , mau kempesin ban gw lagi!" kata ane
"gitu banget sih si riski!" kata nia
"ya makanya kalau lu mau pacaran bilang dulu sama gw!" kata ane
"iya bang maaf , maaf banget nia jadi ga enak" kata nia
"ya udah gw balik kekelas dulu" kata ane
"ya bang , lu keren bang bangga nia jadi adik lu" kata nia meluk ane
"ih nia ini disekolah" kata ane melepaskan pelukannya
"hehe iya maaf" kata nia .

Sejak saat itu tidak ada kejadian ban kempes lagi buat motor ane , dan anak anak kelas 1 yang suka nongrong pun sudah tidak terlihat lagi . syukur dah mereka sadar pikir gw . sudah hari jumat malam , ane pulang agak malam karena ngerjain tugas dirumah boni bersama teman teman . ane pulang masuk kamar tiduran dan cek inbox ane ada dari sela

"sandi besok siang aku kesana ya naik kereta dengan soni" sms dari sela , ane seneng banget baca sms itu
"siap, bawa aja baju buat ganti ya" ane sms sela , ga lama dibales
"hehe iya , siapin juga sajen makanan ya haha" sela sms ane ,
"iya tenang aja soal itu" ane bales sms sela

Baru buka baju dan celana tinggal sempak ini si nia main masuk aja kemar ane tanpa dosa , ane saat itu membelakangi pintu

"bang bang gw mau ijin" kata nia duduk dikasur
"hah ini gw lagi ga pake baju gila ya" kata ane kaget , walau udah tau satu sama lain
"udah sih ga apa apa , kita kan saudara" kata nia , ane ambil sarung
"ada apa lagi?" kata ane
"besok nia mau keulang tahun temen nia bang , jalannya sama elsa" kata nia
"jam berapa?" kata ane
"jam 6 sore sampe 10 malem" kata nia
"jam 9 ingett yaaa" kata ane
"ihh bang jam 10 aja bang pliss" kata nia
"jam 10 ini pintu nanti kekunci sendiri loh" kata ane , ane lihat nia manyun
"jangan gitu sih mukanya jelek tau" kata ane
"abisnya ga diijinin aja bang" kata nia
"ya nia , gw berarti sayang dan perhatian sama lu kalau gw ga ijinin takut adik gw kenapa kenapa , kalau nia kenapa kenapa kan gw juga yang sedih" kata ane , pertama kali itu ane bilang kaya gitu dulu kayanya haha , nia lihat ane senyum
"makasih ya bang dah sayang dan perhatian sama nia , iya deh jam 9 ya nia pulang" kata nia
"nah gitu , baru gw seneng kalau ade gw tuh nurut" kata ane cubit pipinya
"hehe sakitttt banggg" kata nia
"dah ah gw makan dulu" kata ane keluar kamar dengan sarung diikuti nia

Sampailah hari sabtu , ane dapet sms si sela dan soni sudah dikereta dan sampai jam 3 sore . ane anter nia dulu sampai rumah lalu ane kestasiun . dari kejauhan ane melihat soni dan sela bingung melihat sekitar , ane telepon tuh sela .

"heii ini gw digerbang stasiun lohh , ini tangan gw keatas" kata ane melambaikan tangan , mereka pun melihat ane dan samperin ane
"gimana nih perjalanannya son sel?" kata ane
"huhhh panas banget san" kata soni
"haha namanya juga kereta ekonomi son" kata ane
"yuu kerumah lu san" kata sela , kita pun naik motor bertiga , sela ditengah tengah

Sampai rumah ane kenalin soni dan sela ada nyokap dan nia sementara bokap ane belum pulang , ane bilang sama nyokap mereka mau menginap , nyokap ane senang dan suruh ane segera lapor pak rt dan rw dengan soni. setelah lapor ane balik lagi kerumah . sela lagi ngobrol dengan nia.

"adik lu cantik sandi" kata sela sedang menyisir rambut nia
"haha iya lah" kata ane
"san pasukan jin lu kuat kuat semua" kata soni
"iya gitu son?" kata ane
"iya san beneran dah , banyak banget kan tadi diperkarangan" kata soni
"makasih hehe , pemberian almarhun itu son" kata ane
"ohh gitu , bisa ya pindah tangan? kan biasanya mereka mengikuti keluarga keturunannya?" kata soni
"ceritanya panjang son haha" kata ane
"eh malam ini gw ajak keliling daerah gw ya , nanti lu berdua pake motor bokap gw , gw sendiri" kata ane
"ga sama nia gitu?" kata sela
"nia mau ke acara ulang tahun" kata ane
"hati hati ya nia ," kata sela
"kenapa sel? , gw serem kalau lu ngomong hati hati" kata ane
"haha ga apa apa san , cuma perasaan" kata sela , ane agak bingung
"makan dulu yu anak anak semua , kedapur" kata nyokap ane , kami semua pun makan . setelah itu mengobrol sampai sore diperkarangan belakang . nia mandi dan bersiap dibantu sisiran oleh sela , ane yang dari belakang menghampiri mereka , soni mandi

"teh sela seneng kalau teteh lama disini" kata nia
"aku ga bisa lama nia , nanti kalau ada waktu aku balik lagi hehe" kata sela
"nih bang , teh sela baik banget , nia seneng kalau punya saudara cewe" kata nia
"tuh abangnya aja dijadiin cewe" kata sela
"beuhh" kata ane , mereka tertawa , ga lama pintu rumah ane diketuk dan dibuka .

"misi ......" kata elsa masuk
"eh sa , masuk sini" kata ane
"sandi..." kata sela melihat elsa
"kenapa?" kata ane , sela kemudian melihat ane
"auranya ko kaya gw kenal ya itu temen lu" kata sela
"ada apa? dia kenapa sel?" kata ane bingung ,
"ga deh ga cuma kebetulan aja kayanya" kata sel ,
"nia udah siap?" kata elsa menyalami ane dan sela
"udah nih bentar lagi sa , duduk dulu" kata nia , dia kemudian jalan kearah kamar
"sa , jam 9 ya udah pulang" kata ane senyum
"iya ka siap ehhe" kata elsa
"pacar ka sandi yaa?" kata elsa lagi
"ehh bukann" kata ane menatap sela
"teman dari jakarta ini , dia juga bareng cowonya ko" kata ane
"ohh dikiraa ka " kata elsa senyum
"hayuu sa" kata nia , mereka kemudian pergi

...........................

"kita kemana san?" kata sela
"dah ikut aja keliling daerah gw , adem disni ga kaya jakarta haha" kata ane
"sukabumi juga adem lah haha" kata sela

Singkatnya bokap ane pulang , kami meminjam motor dan makan disalah satu tempat makan favorit ane ,soni dan sela memakai motor bokap ane, ane sendiri karena jomblo , kita ngobrol sampai jam setengah 9 . ane ga merasa jadi obat nyamuk untuk mereka karena mereka sangat sangat mengerti tidak ada yang namanya ngobrol berdua , semua obrolan kita selalu bertiga . ane pulang lewat tempat nongkrong bagi muda mudi didaerah ane . ane kaget melihat NIA sedang ngobrol bercanda diantara cowo cowo kelas 1 yang kemarin kemarin dikepung anak kelas 3 serta ada si riski juga , memang sih ada elsa dan banyak teman cewenya tapi kenapa harus sama mereka lagi ditambah nia tuh sebelahnya si riski! . ane berhentikan motor ga jauh dari sana , sela dan soni kaget

"ada apa san?" kata soni
"itu adik gw sama musuh gw !!" kata ane menunjuk nia
"sabar san mungkin diantara mereka ada yang ulang tahun ?' kata sela , ane udah naik darah
"nia harusnya sadar!" kata ane
"ada kekuatan hitam diantara mereka san" kata soni
"ini bocah cari gara gara aja!!!" kata ane turun dari motor tapi di tahan soni ,
"gw aja yang kesana" kata soni .... ane berpikir nyai ro kemana yang jagain nia ya




Lihat Semua Daftar Part Terbaru


Source : Kaskus

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan :)