Petualangan Anak Banten Part 45


Petualangan Anak Banten Part 45
( Nyai . . . )

"gw aja yang kesana" kata soni .... ane berpikir nyai ro kemana yang jagain nia ya
"tenang aja san , soni bisa hadapi mereka" kata sela mengusap usap punggung ane , ane panas banget
"mereka siapa?" kata ane
"nanti juga tau san" kata sela .

Ane lihat soni menuju arah riski , ga tau kenapa entah ini kebetulan atau tidak dateng mobil siska yang kemarin dikemudikan andi, kemudian si andi turun didepan ane dan sela . dia tepuk tangan "prakk praak praak"

"ada apa sih lo!" kata ane
"haha hebat lu ya sekarang dah ancurin jin saudara sepupu gw" kata andi
"maksud lu si riski?" kata ane kaget
"YA dia sepupu gw kenapa!" kata andi ,ane tambah kaget
"ohhh memang ya keluarga hitam semua ,susah mati loe!!" kata ane

Dari arah belakang andi , nia lari menghampiri ane dan meluk ane sementara soni mengikuti nia dibelakang bersama teman teman cewe nia , dan juga ada si elsa

"bang maaf nia ga sadar!" kata nia menangis
"iya iya udah nia , sekarang kan sama gw" kata ane usap usap rambutnya .
"sini sini nia sama teteh" kata sela , nia kemudian peluk sela dan duduk ditrotoar agak jauh dari ane . soni datang kesamping ane dengan teman teman cewe nia
"ka sandi maaf elsa tadi ga sadar , mau ke acara ulang tahun tapi ga tau kenapa kita berubah pikiran" kata elsa
"iya sa ga apa apa , sana ke teh sela semuanya ya , jangan disini" kata ane
kemudian riski menghampiri andi , jarak kita mungkin kira kira 2 meteran dan sedikit tertutupi mobil andi. andi riski vs soni sandi
"kita buktikan sekarang hitam atau putih yang menang!" kata andi
"tidak di , gw mohon pasti kita yang menang" kata soni
"sombong banget sih lo!" kata andi , dibelakangnya ada pasukan hitamnya dengan big bossnya Alm Bokap caca ,
"udah atuh andi , gw ga mau jin jin ini bertarung lagi!" kata ane
"belakang lu san dah pada kumpul" kata soni , ane lihat kebelakang pasukan jin putih ane muncul semua

Quote:
"mbah macan kan saya tidak panggil?" kata ane
"selagi dek sandi sedang ada masalah diwilayah daerah ini , kami segera datang" kata mbah macan
"ya sudah deh mbah makasih" kata ane
"san ga usah banyak , cukup teman gaib gw" kata soni
"yang cewe itu?" kata ane
"iya " kata soni ,

Lalu muncul tuh jin cewe milik son dengan baju merah yang ada dikosan dijakarta disamping soni , jin cewe itu maju beberapa langkah dan diikuti oleh big boss jinnya si andi .

"lumayan besar tenaga tuh jin hitam yang maju" kata soni
"iya dia tuh punya alm bokap caca son, dia yang kuat" kata ane
"memang teman jin lu yang kecil itu bisa?" kata ane lagi
"hahaha jangan anggap remeh dia san" kata soni

Jin cewe milik soni itu kecil tingginya pun sama dengan ane tapi berbeda jauh dengan big boss jin andi , badannya gede banget 3 kali lebih besar mungkin , dikasih makan apa kali tuh sama si andi bisa seperti itu . lalu big boss jin mengarahkan gumpalan tangannya yang besar pada tuh jin cewe soni dah "buuuuussssssssss" suara angin terdengar walau dengan mereka yang tidak bisa melihat . tangan big boss jin itu ditahan oleh jin cewe soni lalu dengan satu tangan dilemparkan si big boss ke jauh dan hilang .

"beuuseeettt tenaga macam apa itu son temen gaib lu kuat banget kereeenn!!" kata ane
"makanya belajar san , jangan emosi , emosi itu ga akan menyelesaikan masalah yang ada lu bakalan seperti si andi" kata soni
"siap mas soni , gw akan berguru sama lu dah" kata ane senyum ,

"sialan bos jin gw dikemanain woi!" kata andi
"gw buang , kenapa?" kata soni
"sial lu ya , ganggu gw aja !" kata andi
"yang ada lu ganggu kita" kata soni
"gw hajar lo!" kata andi berlari ke arah kami . ane udah siap dengan kuda kuda .
"lu pegang aja tangannya son " kata ane
"yaudah" kata soni
"baanggg jangan berantem!!" kata nia
"diem ah , ini urusan cowo" kata ane

Andi datang , soni menghindar membelakangi andi , dipegang tangan andi oleh soni , ane dimasuki oleh mbah put . ane pukul beberapa kali mukanya sampai lebam dan setengah sadar . lalu. . .

"gw hancurin lo semua , lepasin abang gw!" kata riski , dibelakangnya pasukan jin hitam milik andi seakan mengikutinya
"dah mendingan lu sini" kata soni ,
"pasukan lu ga bakalan bisa lewatin dia" kata soni menunjuk jin miliknya
"sombong banget sih lo," kata riski , memang sih bicara soni agak sombong tapi dia memang hebat
"hahaha ga apa apa sombong juga yang penting ga emosi" kata soni , duh ane agak malu ,

Kemudian riski mengarahkan semua pasukan hitamnya ke jin milik soni tapi tidak ada yang mampu mengenainya , ga lama riski seperti ketakutan dan berusaha lari ,

"sono tangkep san , biar si andi gw yang urus , dia udah ga bisa apa apa" kata soni , ane kemudian lari mengejar riski , menangkapnya dan membawanya mendekatin si andi yang sekarang tersungkur ketanah

Tanpa diduga teman teman genk ane lewat sana dan semua menghampiri ane , mereka sih membawa pasangan masing masing

"ada apa ini? eh ada soni dan sela" kata ivan
"panjang ceritanya van , dah ini gw lagi kumpulin 2 saudara gila" kata ane , si riski dan andi duduk dijalan dikelilingi kami
"mereka saudara san?" kata ivan
"iya" kata ane
"gila keluarga hitam semua" kata ivan
............................................
"maen kroyokan lo!" kata andi
"bukanya lu yang pertama maen kroyokan? pake pasukan jin lo!" kata ane ,
"...." andi diam aja
"dah gini aja , lu kenapa pelet nia dan semua teman cewenya?" kata ane ke riski
"gw sayang sama dia! puas!" kata riski
"sayang ga harus seperti itu ki , apa lagi pake ilmu hitam buat perdayain cewe , banci banget" kata ane
"riski gw tuh ga sayang sama lo!!" kata nia tiba tiba disamping ane
"tapi nia ,,,," kata riski
"apa sih! , dah pokoknya gw gamau! apapun yang terjadi sampai kapanpun!" kata nia
"gw sebagai abangnya juga sampai kiamat ga akan restuin hubungan kalian inget" kata ane ke riski
"....." riski diam menunduk , ga tau malu atau apa ,
"dah jadi lu maunya dari gw apa sih andi?" kata ane ke andi
"gw mau lu mati , gw belum puas sampe lu mati!" kata andi
"segitunya lu ga suka sama gw andi? gw salah apa sama lo!" kata ane
"hahaha jangan pura pura bego! , caca mati gara gara lo!" kata andi , ane emosi mau menendang andi tapi ditahan soni
"lu jangan nendang dia pake isian , mati dia" kata soni
"tahan dulu , keluarin mbah lu dari badan" kata soni lagi , lalu ane keluarkan mbah put
"caca meninggal gara gara kenal lo bego! , asal ga ada lo semua ga akan kaya gini bangs*t!!!!!!!!!!!!!!!" kata ane
"sabar san sabar" kata soni , ane menahan emosi , napas ane ngos ngosan abis teriak + emosi
"sorry son , gw ga kaya lu bisa nahan emosi , lu hebat" kata ane
"maaf ya andi , gw harus keluarkan ilmu hitam lu" kata soni
"kalau lu keluarin ilmu hitam gw , MACAN CEWE ITU BAKALAN MATI!" kata andi
"LO KEMANAIN TEMEN GW BANGS*T!" kata ane memegang kerah andi.


segitu dulu deh updatenya , besok lanjut lagi ya ..

oh ya berhubungan weekend panjang ane mau jalan jalan ke salah satu tempat di jawa barat nanti entah dari jumat atau sabtu sampai minggu. jadi ane ga bisa update , sengaja ane kasih tau dari sekarang supaya tau dulu , , terimakasih




Lihat Semua Daftar Part Terbaru


Source : Kaskus

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan :)