Petualangan Anak Banten Part 56


Petualangan Anak Banten Part 56
( Tahu Bulat Rasa Pedas )

"kenalin gw aldi" kata cowo itu menjulurkan tangan
"gw sandi" kata ane bersalaman dengannya, tangannya lebih besar dari ane
"duduk dulu san" kata cowo itu , ane menatap elsa seperti kebingungan
"oke bang" kata ane
"jangan panggil bang , aldi aja , duduk dulu jangan berdiri atuh" kata aldi
"oke di" kata ane kemudian duduk
"dah makan belum?" kata aldi
"udah gw udah makan" kata ane
"sekalian aja ntar gw pesenin" kata aldi
"ga usah di beneran" kata ane , agak bego aja ane ketika itu .

Suasana jadi sangat kaku untuk elsa dan ane , sementara aldi terlihat santai , apa mungkin dia ga tau?,

"eh gw mantannya elsa . sekarang gw kelas 3 SMA san" kata aldi
"ohh sama di , sekolah dimana?" kata ane
"seumuran kita berarti , gw bukan dari daerah ini san sekolahnya" kata aldi
"ohh gitu" kata ane
"lu siapanya elsa san?" kata aldi
"gw....." belum sempat sudah dipotong elsa
"dia kaka kelas aku di" kata elsa "JLEEBB"
"haha iya gw kaka kelasnya di , kebetulan liat jadinya gw samperin aja" kata ane sambil melihat elsa
"yaudah yu makan bareng aja" kata aldi
"ga deh di , gw mau pulang dulu ya" kata ane senyum ke aldi dan elsa
"eh kak sandi kebelakang dulu yu bentar , elsa mau nanya masalah sekolah nih" kata elsa
"iya sa" kata ane kemudian elsa kebelakang rumah makan itu , ane mengikutinya dari belakang

elsa kemudian duduk dikursi panjang , tatapannya menghadap ke langit
"ada apa?" kata ane
"maafin aku" kata elsa
"ya mau gimana lagi , ini pilihan kamu" kata ane
"aku sayang kamu sandi" kata elsa
"...." ane diam aja
"ko ga dijawab?" kata elsa
"maaf sa , aku ga bisa jawab" kata ane . kami diam dan sama sama memandang langit
"aldi tuh mantan aku . dari smp kelas 1 aku pacaran sama dia didaerah sana ," kata elsa
"dia kk kelas aku kelas 3 smp ketika aku masih kelas 1 smp dan kita pacaran udah hampir 3 tahun" kata elsa, "lama juga" pikir ane dalam hati
"kami putus karena dia ga mau aku jauh pindah rumah disini" kata elsa lagi . dia menunduk
"sebenarnya aku juga masih ada sayang sama aldi , tapi sekarang aku sayang juga sama kamu , aku ga mau kalian berantem , makanya aku bilang kamu tuh teman aku ke aldi karena aldi tau aku masih jomblo" kata elsa
"haaaaaaaahh" ane menghela nafas
"kamu marah sama aku yank?" kata elsa
"aku bingung" kata ane
"maafin aku , aku janji cuma selama aldi disini , selebihnya aku punya kamu" kata elsa
"......" ane diam memikirkan ini . apakah ini yang namanya cinta segitiga?
"yannkk" kata elsa
"aku ga bisa jawab maaf" kata ane berdiri , tangan ane ditahan elsa
"kamu mau putus dari aku?" kata elsa
"aku udah bilang aku ga bisa jawab" kata ane
"aldi cuma 1 minggu yank disini , aku mohon" kata elsa
"dan selama 1 minggu itu kamu akan pacaran sama aldi?" kata ane menatap tajam mata elsa
"....." sekarang elsa yang diam menunduk
"udah lah kalau kamu sayang sama dia , ya berarti sama dia aja jangan sama aku" kata ane . memang sih selama ini ane ga pernah cek hp elsa , kemungkinan sih dia masih kontekan sama aldi
"terus kamu mau putus dari aku?" kata elsa , ane lihat mata elsa mengeluarkan air mata
"kamu tuh plin plan sa" kata ane
"pilih yang terbaik , cukup satu aja , ga kaya gini" kata ane lagi
"maafin aku sandi sayang" kata elsa
"satu lagi aku mau nanya , kemana mbah put? semenjak pasukan ada dikamu mbah put menghilang" kata ane
"sebenernya mbah put ada dirumah aku yank" kata elsa
"kenapa ga jujur? , mentang mentang aku ga bisa lihat?" kata ane , ane agak emosi
"denger dulu penjelasan aku yank" kata elsa ,
"sebenernya mbah put ga hilang , mbah put ada dikamar aku . mbah put disuruh mbah macan besar untuk sementara jagain aku. karena ada hawa jahat yang mau menyerang keluarga aku , aku juga ga tau" kata elsa (ane berpikir , dari mana lagi ini yang jahat?)
"kenapa bohong?" kata ane
"maaf yank" kata elsa menunduk
"aku ga bohong , aku juga mau ngomong tapi kamu nya nanya duluan" kata elsa
"ya terserah dah" kata ane
"tuh kan kamu marah , bukannya kwatir pacarnya mau diserang hawa jahat" kata elsa
"ya itu kali si aldi" kata ane
"aldi memang diikuti oleh leluhurnya yank baik ko ga jahat, tapi dia tidak menyadarinya dan ga bisa lihat, diajuga ga aku kasih tau" kata elsa
"makanya jadi orang tuh kalau ada apa apa langsung bilang , ga usah berbelit belit, apa lagi bohong" kata ane
"iya maafin aku geh yank , yang jelas aku ga bohong" kata elsa , ane sedikit emosi , tapi gimana lagi
"yaudah lah aku mau pulang dulu" kata ane . elsa memegang tangan ane ,
"atau aku bilang sama aldi sekarang bahwa kamu pacar aku?" kata ane , ane menatap elsa , ane berharap sangat berharap bahwa elsa akan terus memegang tangan ane dan bilang "ya aku pilih kamu sekarang kamu ngomong aja sama aldi" tapi kenyataannya ....
"yaudah kamu pulang aja" kata elsa
"jangan bilang bilang sama aldi ya sayang , aku sayang kamu" kata elsa melepaskan pegangannya
"YA" kata ane jawab singkat . ane kemudian berjalan kearah depan disamping ane elsa
"jangan bete gitu atuh sayang " kata elsa
"aku sayang kamu sandi" kata elsa lagi .
"kalau bisa makan bareng aja dulu" kata elsa lagi ,ane diem aja , lagi lagi elsa plin plan , katanya ane suruh pulang tapi ini disuruh makan?

Kami menuju meja makan yang sudah ada hidangan segala macam disana , kalau dompet ane bisa ngomong sih seperti ini "duh sandi , lu yang kenyang gw yang laper" . mungkin aldi ini orang kaya kali ya pikir ane .

"san sini makan dulu banyak nih" kata aldi
"sorry di , ini gw mau kerjain tugas dulu penting soalnya" kata ane
"yaudah deh kalau gitu gw ga bisa tahan , makasih ya san" kata aldi senyum ke ane
"sip gw cabut duluan , yu aldi , dah elsa" kata ane senyum ke mereka berdua , muka elsa agak cemberut sama ane

Ane menuju parkiran motor , pikiran ane ga karuan saat itu . "apakah ini elsa yang sebenarnya? memang sih gw baru pacaran dengan elsa beberapa minggu tapi kenapa gw jadi kepikiran gini? kenapa ga gw putusin aja tadi!?" ane berbicara dalam hati .ane sebenernya mau balik lagi dan ajak elsa pulang , tapi berhubungan elsa sadar dan memang bertemu mantan yang "masih disayang" ane mengurungkan niat , ane kenakan helm dan starter sepedah motor ane dan pulang menuju rumah . sampai rumah didepan rumah nia sudah menunggu ane dan samperin ane

"bang lu ga berantem kan?" kata nia
"kaga" kata ane , ane jalan aja menuju kearah dapur , masih jalan nia terus bertanya
"lu tadi ketemu elsa ya?" kata nia
"terus gimana sekarang?" kata nia
"putus apa masih lanjut?" kata nia

Ane berhenti didepan kulkas dan mengambil susu putih didalamnya .

"bang jawab" kata nia
"lu bisa ga sih nia ga mau tau banget" kata ane
"gw tuh lagi pusing!" kata ane
"bang nia tuh adik bang sandi , harusnya abang cerita kalau ada apa apa" kata nia
"ya lu tanya aja sama temen lo itu" kata ane
"nia sms ga dibales bang" kata nia
"dah yang penting gw ga berantem kan?" kata ane
"iya bang , tapi nanti cerita ya sebelum bobo sama nia" kata nia
"malam ini gw mau tidur sendiri nia , lu balik aja kekamar lu" kata ane
"ga mau bang" kata nia
"haduh gw mah susah nih mau sendirian juga" kata ane yang kemudian menuju kamar

Ane ganti baju semua karena udah ngantuk ane menuju ranjang sambil tiduran , nia masih aja ngoceh mau tau tentang elsa tapi ane diemin aja dah pusing juga pikirin tentang cinta . sudah 2 hari elsa ga masuk sekolah (mungkin sibuk pacaran dengan aldi) , ane juga ga pernah dapat sms/telepon darinya , ane cuma sms sekali

"balikin mbah put" tapi sms itu ga dibales oleh elsa . kemudian kata bokap ane malamnya dari ane sms itu mbah put sudah balik lagi disamping ane. kata bokap ane sih mbah put minta maaf sangat sangat minta maaf sama ane karena tidak ijin terlebih dulu , tapi ya gitu , , , ane jadi agak ngambek dan marah sama mbah put sampai nanti . . . . . .




Malam itu malam minggu ane ga ada tujuan keluar rumah , ane ditelepon ivan suruh kumpul bareng temen temen tapi ane lagi ga mood ga tau kenapa , pokoknya semenjak elsa dengan aldi ane disekolah juga jadi diam aja mikirin elsa berarti udah 2 hari ane galau . lagi asik nonton tv nyokap ane samperin ane

"sandi belikan mamah bubur dong dipasar" kata nyokap
"yahh mah cape nih sandi" kata ane
"padahal mamah lagi mau" kata nyokap ane , berhubungan ane orangnya ga enakan jadi . . .
"yaudah mah iya aku jalan nih" kata ane bangun dari kursi malas
"kalau cape ga usah sandi" kata nyokap
"udah ga apa apa mah" kata ane , dari arah dapur nia lari ke arah ane
"bang ikuttt" kata nia
"lu dirumah aja" kata ane
"bang ajakin nia keluar kali kali , ini juga malam minggu" kata nia
"dah sana berdua jalan" kata nyokap
"iya iya" kata ane
"ganti celana lu jangan pendek gitu sepaha" kata ane
"itu juga baju lu ga usah yang ketat ketat" kata ane lagi
"iya bang iya nia ganti" kata nia , nia memang kalau dirumah sexi aja pakaiannya

kemudian kami naik motor keluar berdua , pertama ane tongkrongan teman teman ane ya sekedar basa basi

"ciee yang jomblo sekarang jalan sama adiknya hahaha" kata ivan
"dah lu diem aja dah van" kata ane
"tadi sore gw lihat elsa san ditempat makan, cowonya bawa mobil ," kata boni
"ya dia kali lebih mentingin duit dari pada gw" kata ane
"gw cabut dulu ya beli makanan buat nyokap gw" kata ane
"sip hati hati" kata mereka

Lalu kami pergi ke pasar membeli bubur dan beberapa makanan lalu pulang .

malamnya ane bermimpi ada disebuah rumah yang besar nan mewah dan bertemu seseorang yang sangat ane kenal yaitu bokap caca , ane samperin Almarhum yang sedang duduk dikursi .

Quote:
"pah gimana kabarnya?" kata ane
"seharusnya papah yang menanyakan itu sandi haha" kata bokap caca
"sandi baik pah" kata ane
"sesuai permintaan papah dulu , pasukan jin yang papah titipkan ke sandi sudah ada dikeluarga papah kan?" kata bokap caca
"iya pah sudah " kata ane , ane berpikir ke elsa
"jaga elsa sandi , dia butuh perlindungan kamu" kata bokap caca
"tapi pah dia sudah milik orang lain" kata ane
"lihat saja nanti sandi , siapa yang akan mendapatkan cintanya" kata bokap caca
"iya pah" kata ane
"kangen sama caca san?" kata bokap caca
"kangen banget pah , sandi mau ketemu" kata ane
"haha papah tau pasti itu jawabannya " kata bokap caca
"lalu kapan aku bisa bertemu pah?" kata ane
"nanti dia akan datang sandi , nanti ya" kata bokap caca
"oh ya papah sangat berterimakasih ya sama sandi" kata bokap caca
"iya pah sama sama saya juga berterimakasih sama papah" kata ane , ane lalu memeluk Alm bokap caca dalam mimpi ane itu

Ga lama ane dibangunkan nia ,

"bang bang bangun udah jam 6 nih katanya mau joging" kata nia
"eh iya iya , tr gw ganti baju dulu cuci muka" kata ane masih agak ngantuk

Walau masih ngantuk ane lari kecil dari rumah ane bersama nia ke tempat biasa orang joging didaerah ane ini. sampai sana sudah ramai dengan orang orang yang memang setiap minggu pagi berolah raga . ada yang joging, volly, basket, sepeda dan segala macamnya . karena cape ane duduk ditrotoar untuk beristirahat sambil meminum air. dari arah depan ane ada 2 orang menghampiri ane dan nia, orang yang ane kenal, ya sangat dikenal

"bang ga usah macam macam" kata nia
"senyum aja yang baik" kata nia

"eh san gimana kabar lo" kata andi menjulurkan tanganya
"baik di" kata ane ,kami semua bersalaman, ane lihat siska disebelahnya. nia menunduk aja, mungkin dia males lihat andi
"lu gimana kabar?" kata ane
"baik juga nih" kata andi
"udah ga gila kan lu?" kata ane
"tenang san, gw udah sadar, cuma ga tau nanti nanti haha" kata andi
"san gw kangen sama lu" kata siska, ane kaget kan disebelahnya ada andi
"ehh kenapa?" kata ane
"ya kangen aja" kata siska senyum ke ane, badan siska saat itu sudah agak berisi
"eh yank gw ke teman teman dulu ya dibasket lu disini dulu aja" kata andi
"iya yank" kata siska

Kemudian siska duduk disebelah ane , jadi ane ditengah tengah antara nia dan siska .

"san beneran gw kangen sama lu" kata siska
"jangan ngomong gitu depan andi sis" kata ane
"ya ga apa apa san" kata siska ,
"teh siska kabarnya gmna" kata nia
"baik nia , nia makin cantik dan putih nih" kata siska
"iya nih teh , nia ga boleh pacaran soalnya sama bang sandi hehe jadi jarang keluar" kata nia

"TAHU BULAT TAHU BULAT . . . ." suara tukang tahu bulat didekat tempat kami duduk

"nia nih beli buat jajan , buat siska juga" kata ane mengeluarkan sejumlah uang
"ia bang tunggu ya" kata nia
"yang pedes ya nia" kata siska
"oke teh" kata nia

Ga lama nia membawa tahu bulat 2 plastik yang sudah dilumuri oleh bumbu sambal pedas. lalu ane makan tuh satu tahu dan pedes banget dimulut.

"pedes banget gila" kata ane meminum air, nia dan siska tertawa

Nah dari arah seberang jalan ane lihat ada mobil terparkir disana dan turun ELSA dengan aldi. mereka berdua memakai baju couple berbentuk hati, ga sampai situ aldi mendekati elsa yang ada disisi lain dan mengecup keningnya.

"SIALAN!" kata ane melempar tahu bulat pedas yang baru aja mau masuk mulut ane .
"pedesan mata gw dari pada mulut gw yang habis makan tahu bulat !" kata ane melihat ke arah mereka, rasanya tuh memang udah ga kerasa pedes nih mulut
"bang kita pulang aja hayo" kata nia




Lihat Semua Daftar Part Terbaru


Source : Kaskus

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan :)