Petualangan Anak Banten Part 64


Petualangan Anak Banten Part 64
( Terbuka Kembali )

ivan memandang ane terheran , "lu bawa pasukan elsa?" kata ivan

Ane ga jawab , ane fokus pada mereka

"awas lu ya bocah kampung" kata roy menantang ane
"ya gw tunggu bos" kata ane menjawab tantangannya

Kemudian roy dan kawan kawannya masuk kedalam mobil masing masing lalu pergi.

"sepertinya lu butuh piknik, kalau gini aja pusing otak lu" kata ivan
"iya nih, udah lama ya kita ga jalan jalan bareng ramean" kata ane

Ketika itu ane sangat kesal, entah mengapa ane berpikir "kenapa gw kalau dapet cewe ada aja halangannya" kata ane dalam hati. kami lalu berjalan keluar rumah sela melihat sekitar sudah agak sepi, setelah itu kami masuk kembali ke dalam rumah sela. sela sedang mengobrol dengan bokap dan nyokapnya. ane ketika itu langsung dipanggil "sandi sini" kata bokap sela

"iya om" kata ane kemudian berjalan kearah mereka , ivan juga mengikuti ane
"san nginep aja ya disini, kamar banyak yang kosong" kata bokap sela
"ih pah sandi tidur dikamar sela aja" kata sela
"iya sama sela deh" kata bokap sela
"om maaf lebih baik kami pulang aja, ga enak ngerepotin om dan keluarga" kata ane
"jangan san ini sudah malam, kalaupun diantar supir om, ga boleh lebih baik menginap. nanti om telepon papah sandi" kata bokap sela
"kami bisa naik bus om" kata ane ,
"ih yank ga boleh pokoknya hayo" kata sela kemudian menarik tangan ane menuju tangga
"apa sih yank tarik tarik" kata ane
"kamu jangan pulang dulu, nginep aja" kata sela , kami menaiki tangga
"kita tidur bertiga sama ivan?" kata ane polos, pertanyaan bodoh banget
"apaan sih yank? mau gitu kamu?" kata sela berhenti berjalan melihat ane
"eh bukan maksud aku kaya gitu, ivan nanti tidur dimana yank maksud ane" kata ane
"kamu ko ngomong tidur bertiga?" kata sela, ane tau sela marah
"maaf yank maaf" kata ane
"aku ga suka ya yank " kata sela
"iya maaf" kata ane, ane nurut banget ketika itu sama sela
"yaudah kamu tidur dikamar aku aja, ivan ntar dikamar yang dibawah" kata sela, lalu kami sampai kamar sela, sebelumnya juga ane udah masuk kamar ini .

Masuk kamar itu sela langsung membuka baju 'princes' nya. tinggalah tersisa tanktop hitam dan celana super duper pendek warna hitam juga yang kesannya menambah putih kulit mulus sela. ane terdiam dibalik pintu kamar sela. dia menuju kamar mandi dan senyum sama ane "aduh ini jangan bangun!" kata ane merapatkan kedua paha ane

Ga lama sela keluar ,

"yank cuci muka dan sikat gigi dulu gih sana aku tunggu dikasur" kata sela yang kemudian menghempaskan badannya ke kasur
"iya ya yank" kata ane agak gugup , jujur aja perasaan ane itu deg deg deg , setelah cuci muka dan sikat gigi ane keluar kamar mandi hanya memakai kolor dan baju santai yang biasa ane pakai untuk tidur

"yank sini" kata sela, sela ane lihat membuka kado yang ane berikan. sebuah kotak musik berbentuk hati, didalamnya ada 3 kuda berwarna putih, dan bila diputar tuas musiknya tuh "beeerrrrrrr" merinding ane mendengar alunan suaranya, merinding bukan karena takut ya gan itu ane beli harganya ga mahal gan, ya karena ane gamau nyusahin orang tua ane jadi ane kumpulkan uang jajan ane 2 hari dan sedikit tabungan ane untuk membelinya.
"sosweat banget sayang makasih!" kata sela kemudian bangun dan memeluk ane
"kamu tuh segalanya buat aku" kata sela kemudian mencium ane , lama juga berciuman saat itu .
"tidur yank tidur" kata ane melepaskan ciumannya kehabisan napas
"yuu sebelah aku sini" kata sela , bagaikan kebo yang dicucuk hidungnya ane selalu nurut sama sela

Ane tiduran samping sela , sela memeluk ane ketika tidur (bayangin coba bayangin , kalau ente jadi ane apakah yang akan dilakukan pada sela? secara body hayut dalam satu kasur dengan pintu dikunci) . ane elus elus rambut sela .

"selamat ulang tahun ya sayang , kamu ga sadar aku belum ucapin?" kata ane
"oh ya kamu belum ucapin, ihh jahattt, kenapa ga yang pertama? jangan jangan kamu lupa ya?" kata sela , ane lihat sudah jam 11 malam lebih ketika itu
"aku ga lupa sayang, dengerin dulu atuh" kata ane ,
"aku memang bukan yang pertama sayang, tapi aku mau jadi yang terakhir buat kamu seperti ucapan ulang tahun ini" kata ane ,sejujurnya ane memang "LUPA" ngucapin selamat ulang tahun pada sela, tapi entah kenapa ane punya pemikiran ke arah situ , , itu hanya perkataan spontan ane
"sosweat banget sih ,pantesan caca sayang banget sama kamu yank" kata sela yang kemudian mencium ane lagi, lama lagi dan lama juga ane ga napas, napas sih napas cuma dikit doang (ane ga ahli), lalu ane melepaskan ciuman sela
"udah udah yank , tidur yu" kata ane
"iya sayang" kata sela ,
"kamu tuh kuat banget ya nahan seperti ini? mungkin kalau cowo lain udah dimasukin ke 'itu' " kata sela
"ya aku ga mau sekarang yank" kata ane
"ih siapa yang mau ? lagi pula aku mens wooo" kata sela mencubit pipi ane
"pede kamu yank" kata ane
"ahahaahha" kata sela , sela kalau ketawa besar banget dah

Sampailah esok paginya , ane dibangunkan sela yang sudah bangun duluan . ane lihat sela sedang mengecek hp ane . biasanya kalau ada sms dari cewe itu langsung dia bales "maaf ini sela calon istrinya jangan bales sms ini oke" tulisan sms sela , ane sih fine fine aja selama itu tidak mencelakai orang lain . kata sela banyak nomor baru yang sms ane , ane sih cuek aja tanggapin nomor baru yang biasa berisi "ini sandi ya?" , "ka sandi kenalan dong" isi sms sms tersebut , kalau tidak ada nama atau yang ane kenal sih biasanya tidak ane bales

Singkatnya setelah itu ane dan sela semakin mendalami hubungan ini . ane cuma berpesan seperti ini pada sela "kamu kalau mau serius sama aku tinggalkan semua kekayaan orang tua dahulu , aku mau kita sukses sama sama dari bawah bukan dari atas kemudian turun ke bawah , aku juga mau kerja dulu cari duit sendiri baru menikah . ya bila kamu ga keberatan nanti sehabis lulus jangan sampai kita menikah dulu tapi cari duit dulu" sela terima itu dan berjanji akan menunggu ane nanti sampai ane siap, ane ngomong seperti itu karena orang tua sela suruh ane menikah cepat dengan sela entah kenapa .

Sampai saat yang ditunggu tunggu, satu angkatan kelas tiga dikumpulkan dalam aula besar mereka semua tampak gugup saat nama mereka dipanggil satu per satu untuk mengambil amplop itu ."sandi!" kata salah satu guru didepan sana, ane maju lalu mengambil amplop itu kemudian membawanya keluar aula, ane buka isinya perlahan lalu terdapat tulisan "ANDA LULUS" ,ane langsung beritahu sela dan keluarga ane ketika ane lulus , sela? ya sela juga lulus , sangat sangat senang sekaligus terharu 3 tahun ane belajar disekolah ini dan akan mengahirinya saat itu , bagi yang sekolah pasti tau rasanya ! ,

Ane dan teman sekelas langsung kumpul dirumah ivan merayakan kelulusan kami , ya kami corat coret baju (jangan ditiru) tapi tidak sampai minum minuman setan juga (mabok) karena kami siswa siswi baik . bakar bakar ayam dan ikan walau masih siang . tak apa lah yang penting makan makan . ane kemudian ditelepon oleh paman andi bila dia akan datang ke rumah ane nanti malam untuk membuka mata ketiga ini lagi . lalu

"eh semuanya kita jalan jalan yu" kata ivan kepada kami semua
"kemana van?" kata boni
"pantai aja , ga usah jauh jauh" kata ivan

Mereka semua setuju tapi ane agak ragu bila ke pantai itu lagi. ivan menghampiri ane "tenang aja san " kata ivan
"kapan nih?" kata ane
"seminggu lagi aja, biar anak anak semua persiapan dulu" kata ivan
"yaudah tapi gw gamau di teror lagi ya " kata ane
"siap bro" kata ivan

Malam harinya ane bukakan kembali mata ini , ane lihat semuanya! , mbah put, nyai ro, mbah tam , mbah kut , mbah sut . semua berkumpul didepan ane . ane cuma senyum aja kearah mereka , entah kenapa ane sempat berpikir ane sudah nyaman tanpa melihat mereka semua . tapi karena ini sudah kesepakatan jadi ane buka kembali mata ini .

"bagaimana kabar teman teman disini?" kata ane
"kami semua baik bro sandi" kata mbah put
"bagus deh, oh ya nanti saya akan ke pantai itu, yang ikut mbah tam aja ya yang lain lebih baik disini" kata ane
"baik bro sandi" kata mbah tam

Ane juga bilang ke sela bahwa ane akan ke pantai dengan teman teman ane minggu depan, sela yang sebelumnya mau ke jalan jalan ke pulau dewata dibatalkan karena mau ikut ane. ane sih ga maksain sela ikut ke pantai disini tapi sela yang ngotot mau ikut .

Sampailah sehari sebelum berangkat sela sudah datang dengan supirnya .

"hay sayang " kata sela memeluk ane
"hay juga" kata ane membalas pelukannya
"aku boleh kan nginep sehari disini yankk" kata sela
"iya sayang ga apa apa , rumah aku itu rumah kedua kamu sayang" kata ane senyum ,
"eh sayang besok naik mobil aku ?" kata sela ,
"jangan deh , lebih baik motor aja yank soalnya yang lain motor semua" kata ane
"oke deh sayang berarti supir aku suruh balik lagi aja ya" kata sela
"iya sayang" kata ane

Malam harinya seperti biasa nia dan sela ngerumpi , mereka tuh udah seperti kaka adik yang terpisah jauh deket banget . sementara ane dengan mbah put dan nyai ro sedang bercanda canda . kalau mbah tam ane suruh jaga diluar rumah takut ada maling , oh ya sela juga sudah tahu dari awal ane bisa melihat "sesuatu" kalau sudah lulus, jadi ya dia ga kaget kalau ane ngomong dan tertawa sendiri saat itu "ahhaha sandi lucu kalau lagi ngomong sama mbahnya" kata sela (memang baru kali itu sela melihat ane bercanda dengan mbah put)

Esok harinya kami kumpul semua didepan sekolah terlebih dahulu dan ga lupa ane kenalin sela pada teman teman kelas ane . sepanjang perjalanan sela selalu ngomong , dia ternyata lebih cerewet dibandingkan sedang caca dulu ketika dijalan . dan mungkin ini perjalanan cukup jauh yang kami tempuh pakai motor karena biasanya sela kemana kemana naik mobil . sampailah kami disebuah villa yang cukup besar (bukan villa paman ivan yang dulu diterror setan) . total kami itu 30an orang tapi cukup karena ada 10 kamar didalam sana 2 lantai . lantai 1 untuk cowo dan lantai 2 untuk cewe . ketika ane mau masuk kedalam kamar mandinya , ada kepala yang melayang layang dengan mata yang keluar "mau apa lu disini" kata ane tapi tuh setan diam aja ga lama menghilang . ane lihat kebelakang ane ada mbah tam

"bro sandi baik baik saja?" kata mbah tam
"baik mbah, terimakasih ya" kata ane
"tolong di bersihkan dari gangguan yang seperti itu ya mbah , ini saya tidak mau ada apa apa dengan teman saya" kata ane
"siap bro sandi" kata mbah tam kemudian menghilang

Ane kemudian masuk kamar mandi cuci muka lalu keluar kamar mandi , eh didepan kamar mandi ada cewe memakai baju yang cukup ketat dengan perut sedikit buncit dan rok yang agak pendek , ane lihat dari baju dan rok bersimbah darah , ada juga darah yang mengucur ke pahanya ,

"a tolong, saya mati diperkosa" kata setan itu
"gede juga teh hantu itunya" kata ane meliha dadanya  pantesan diperkosa ya pas hidup nya pake baju ketat dan rok mini dah mana mukanya cakep
"aa saya sudah mati aa" kata setan itu lirih
"terus kenapa ngomong ke saya teh?" kata ane
"karena aa yang bisa melihat saya disini" kata setan itu
"mati dimana teh?" kata ane
"dibelakang bangunan ini a , saya belum tenang a " kata setan itu ,
"kapan matinya?" kata ane
"sudah sekitar 9 bulan yang lalu a" kata setan itu
"terus kenapa belum pergi dari sini?" kata ane
"saya tidak tenang a , tolong doakan saya . ketika diperkosa lalu mati saya sedang mengandung janin hasil hubungan gelap saya dengan suami orang" kata setan itu
"wah berarti harusnya sudah lahir janinnya?" kata ane
"iya tapi ini masih diperut saya" kata setan itu menunjukan perut dibalik bajunya , ane ga ceritain sangat menjijikan sampe mau muntah
"tutup tutup teh!" kata ane menutup mata
"iya a , oh ya tolong juga a jangan pakai ular itu untuk mengusir saya" kata setan itu , kemudian datang mbah tam dibelakang setan itu berusaha memakannya tapi ane tahan
"mbah tam jangan , dia ini butuh pertolongan jangan diusir" kata ane
"baik bro sandi" kata mbah tam

"teh hantu gini ya , kami disini 2 hari besok sore baru pulang , nanti saya beritahu warga esok siang ya jadi tidak menggangu acara kita , nanti saya bilang minta didoakan teteh ya" kata ane
"terimakasih ya a , saya baru bertemu manusia yang tidak takut pada saya" kata setan itu kemudian menghilang , ane dalam hati "ya gw juga takut cuma gw tahan aja" hahaha

Ga lama . . .

"sandi sayang hayo kepantai!" kata sela yang turun dari lantai 2 bersama teman teman cewe kelas ane
"yuu" kata ane , karena jaraknya agak jauh kami naik motor ke pantai itu .

Siang itu kami lalui dengan bermain banana boots sampai pergi snorkeling . sampai sore hari ane dan sela menyewa karpet untuk santai yang dijajakan oleh ibu ibu tua disana (ane tidak melihat tanda tanda ada nyai pantai) .lalu kami menikmati sunset (sama seperti ane dan caca dulu , ane jadi ingat tapi ane ga cerita sama sela) . tiba tiba suara hp sela berdering , dia berbicara pada seseorang ditelepon itu ga lama ditutup . sela yang tadi ceria dengan senyumannya jadi diam dan tak bersemangat

"yank kamu kenapa ko cemberut" kata ane ,kemudian ane lihat sela meneteskan air mata yang lama kelamaan membanjiri muka cantiknya, lalu dia memeluk ane sangat kencang
"maafin aku sayang" kata sela
"kenapa sayang?" kata ane
"aku akan kuliah diluar negeri" kata sela
"haaa? yang bener?" kata ane kaget
"iya sayang, maaf ga kasih tau kamu sebelumnya, kamu mau kan nunggu aku 2-3 tahun lagi untuk menikah? , aku janji nanti setiap liburan aku pulang" kata sela, berarti umur 20an ane menikah dengan sela? apa sela bakalan bertahan sama ane? apa dia ga akan macem macem diluar negeri nanti? galau dah langsung ane saat itu..




Lihat Semua Daftar Part Terbaru


Source : Kaskus

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan :)